Ingin


Aku hanya ingin memelukmu

menumpahkan segala rasa kesal,kecewa,dan senang.
Dan menangis di pundakmu.
Hingga akhirnya aku pun tertidur di pelukmu

Kau tak perlu berkata padaku
Kehadiranmu disisiku sudah cukup, Lebih dari cukup

Kau hanya perlu menemuiku,memelukku dan membiarkanku menangis di pundakmu
Lalu kaupun membiarkanku tertidur di pangkuanmu
Dan ketika ku terbangun yang kulihat adalah wajahmu,
Wajah yang meneduhkan hatiku

Aku hanya meminta sedikit waktu darimu,pengertianmu,dan kesediaanmu
Aku hanya ingin itu

Namun aku tak bisa katakan itu,
tak bisa ku utarakan maksudku,
tak bisa ku jelaskan inginku,

tuhan berikan aku keberanian . . .

3 thoughts on “Ingin

Leave a Reply

