SCENES FROM MEMORY : Amaranth


Memuakkan ….
Yang kubutuhkan sekarang adalah benar-benar kesendirian

Tapi, bukankah aku memang sudah selalu sendirian ?

Entahlah … rasa-rasanya ingin mati saja
Aku pun tak tahu dari mana datangnya rasa kesal ini.
Apa mungkin aku berada di titik jenuh ?
Apa mungkin semua ini karena aku yang bermasalah ?
Apa mungkin seseorang telah menggangguku ?

Bukan…bukan itu
Sial, lagi-lagi aku cemas untuk hal yang abstrak
Bodohnya …

Sunyi sepi yang Maha Tinggi, dimana kudapatkan hal seperti itu ?

Leave a Reply

