SCENES FROM MEMORY : Phrometius


Dia hampiri aku melalui dimensi lima.
Dia bawa aku ke dunia yang kuyakini itu tak ada.
Tak lebih dari sekedar mitos.
Dia temukan aku di lorong hitam itu.
Kupikir hanya ada aku disitu.

Bersamanya aku berkenalan dengan penyihir tua,
Dia ajak aku ke gubuk para Banshee,
Bernyanyi dengan para Elf penjaga alam,
Berburu Vampire bersama Werewolf,
Berenang di laut terdalam bersama para duyung,

menyenangkan . . . . .
lelah bertualang, ia bawa aku ke bukit di atas kastil para ksatria

“apa ini nyata, Phrom?”
dengan lembut ia berbisik di telingaku “tentu saja, apa yang kau ragukan?”
melihat kebingunganku ia tersenyum “inilah dunia ketika semua gerbang dimensi terbuka”

“kenapa kau bawa aku kemari?”
“kau akan tahu nanti, ketika kamu pulang. ayo, mari kuantar.”

Dia bawa aku ke lorong hitam itu lagi
“ikuti cahaya di depanmu, sampai jumpa ”

Dan …………………………..

Aku terbangun mendengar suara lembut yang sedang membcakan ayat suci itu
“sudah bangun kau nak ? Empat belas hari kau koma. Kemana saja kau nak ?”

………………………………………………………………………………….

5 thoughts on “SCENES FROM MEMORY : Phrometius

  1. kau telah melihat sebuah dunia dimana waktu tidak mempengaruhi kesadaran. ingatlah, bahwa mimpimu bukan sekedar mimpi, tapi sebuah petunjuk. tahap awal sudah kau jalani. hanya tinggal mununggu sampai saatnya tiba. ketika manusia sibuk memikirkan masalah manusia itu sendiri, mereka tidak sadar bahwa dunia akan berubah. mereka tidak tahu bahwa bumi itu adalah sebuah penjara bagi manusia. ketika mereka sadar bahwa langit menipu mereka. ingatlah waktu selalu berputar disertai bumi yang juga berputar. itu cukup membuktikan bahwa kehidupan juga berputar. disertai sebuah keberadaan yang namanya masa lalu, masa sekarang dan masa depan. tapi ingatlah baik-baik waktu berjalan bersamaan baik di ketiga masa. ketika ketiga masa bersilangan satu sama lain maka, itulah saatnya setiap manusia melawan diri mereka sendiri.

    1. Salam Scanai,
      Aku bersyukur memiliki petunjuk-petunjuk itu. Aku mohon bantuannya sampai masa itu datang,akan sedikit merepotkan jadi .. terimakasih.

Leave a Reply

