Berikut konsep dasar Portal Waktu


Keajaiban yang diciptakan alam dengan jelas dan pasti memberitahu kita, bahwa pada abad ke-20 baru saja berlalu, secara membingungkan terjadilah sesuatu yang tak habis dimengerti yaitu “waktu berputar kembali.”
Berdasarkan teori Einstein , hal ini bukanlah hal yang tidak menungkinkan. Waktu dan ruang dapat mengalami perubahan dalam kecepatan cahaya. Jadi, jika suatu benda terbang dengan kecepatan 300.000 km/detik, maka ruang bisa diperpendek dan waktu bisa diperlambat. Sebenarnya dimensi ruang dan waktu merupakan kesatuan yang terpisah. Namun dalam dimensi keberadaan kita yang sekarang
( dimensi 4) kedua hal ini menjadi sebuah kesatuan.

Akan saya jelaskan sedikit tentang bentuk dimensi waktu, waktu itu tidak berbentuk linier seperti dimensi ruang, namun berbentuk spiral dengan arah putaran kedalam dimensi ruang. Untuk ilustrasinya, bayangkan tangga berputar berbentuk spiral di dalam sebuah gedung. Berdasarkan realitas, kecerdasan manusia awam masih belum mampu membendung berlalunya waktu.

Nah, apakah hal yang menakjubkan ini dapat terjadi? Jawabannya pasti. Sebab para ilmuwan sudah menemukan pasrtikel gaib (belum terdefinisi secara pasti) yang terdapat di alam semesta yang bahkan jauh lebih cepat dibanding dengan kecepatan cahaya, dalam penelitiannya para ilmuwan mendapati : ketika pesawat antariksa melewati daerah gravitasi, gaya tarik medan gravitasi diubah menjadi medan pendorong, maka dalam waktu itu pesawat antariksa bisa terbang dengan kecepatan cahaya bahkan dengan kecepatan cahaya ultra.

Intinya adalah dengan bantuan elastisitas perkembangan elektromagnet,gravitasi,kecepatan cahaya dan ruang, sesaat melintasi ruang antar bintang. Sampai saat itu berputar kembali tidak laggi merupakan sebuah misteri yang ditunggu pemecahannya. Sebagian ahli mengatakan juga bahwa apabila kecepatan melampaui kecepatan cahaya, maka waktu akan berputa kembali dengan diiringi terbukanya portal waktu. Yang harus diingat dan diperhatikan tentang portal waktu adalah;
1. Obyektivitas portal waktu bersifat kematerualan, tidak terlihat, tidak dapat disentuh, tertutup untuk kehidupan dunia fana kehidupan manusia, namun tidak mutlak, karena terkadang ada yang bisai membukanya.

2. Ruang portal waktu dengan dunia manusia adalah bukanlah suatu sistem waktu. Karena di dalam portal waktu tersebut, waktu dapat bersifat searah atau berlawana atau lurus saja bahkan diam membeku.

3. terhadap ruang fisik kita ini (dunia fana) di bumi, jika memasuki portal waktu akan hilang dengan misterius seperti lenyap ditelan bumi, dan ketika keluar dari portal waktu itu, berarti akan muncul lagi secara misterius. Hal ini disebabkan portal waktu dan bumi bukan merupakan sistem waktu, dan karena itu bisa diam membeku (bukan berarti berhenti)
Dan ingat, waktu terus berjalan dan tidak akan pernah berhenti.

Advertisements

16 thoughts on “Berikut konsep dasar Portal Waktu

  1. Hmm, bukankah jika manusia melebihi kecepatan cahaya, maka manusia tersebut akan berubah menjadi partikel tidak beraturan?
    Lagipula, apabila portal waktu benar benar ada, dan bisa diciptakan (Karena teorinya sudah ditemukan) , kenapa tidak ada satupun orang yang datang dari masa depan?

    😀

    1. Oke,gini gan. Untuk membuka portal itu pun bukan sembarangan orang yang dapat membukanya. (acuanmu jangan film2 ttg masa depan) dengan kata lain orang2 yang dapat mengelola energi daam tubuhnya yang dapat membendung sifat waktu.

      lalu kenapa ga ada orang dari masa depan, kalau kamu dari masa depan terus bilang kalau kamu dari masa depan ke orang-orang , reaksi mereka gimana?

      hehe.. 😀

  2. “Mengelola energi tubuhnya yang dapat membendung sifat waktu”? , Berarti kalau begitu penciptaan portal waktu itu berdasarkan fisiologi dari manusia tersebut dong, bukannya portal waktu itu katanya mau dibuat dari teknologi yang dikembangkan dari “Partikel gaib” yang dicantumkan diatas?
    Berarti sebagus apapun teknologi portal waktu yang dibuat, kalo tubuh manusianya ngga mampu membendung “Sifat waktu” , si manusia itu ngga akan pernah bisa masuk portal waktu? Bukannya katanya fisiologi manusia tidak menentukan dalam teori ini? Lagipula apa persyaratan manusia agar dapat “Membendung sifat waktu”?

    Oh iya, satu lagi, maksud saya bukan mempublikasikan diri sebagai orang yang berasal dari masa depan, tapi membuktikan kalo masa depan itu benar benar ada (exist), Contohnya, misalnya kita membawa komputer ke tahun 1920-an gitu 🙂

    😀

  3. In the point (cieeeeee…bahasa ingrris nih :P)
    Begini, manusia adalah makhluk organik dengan tingkat komplesitas yang cukup rumit namun sederhana (nah lho?)

    kita asumsikan portal sebagai device portable TPD (Time Portable Device), dan manusia sebagai “kunci penggerak” maka;

    TPD + Human = Time Portal

    nah,partikel gaib itu adalah komponen penyusun TPD.tapi bukan itu aja,tapi juga dengan bantuan elastisitas perkembangan elektromagnet,gravitasi,kecepatan cahaya dan ruang. Bentuk fisik dari time portal sendiri saya masih kurang tahu. Apakah berbentuk benda,atau sesuatu “tidak terlihat”

    lalu peran manusianya untuk apa sih?
    TPD ga akan guna kalo ga ada “kunci”. Fisika bilang ini seperti hk.newton II (Aksi-reaksi)
    sebenarnya pada saat kita tertidur-pun kita telah membuka dimensi, dimensi mimpi.

    hehe .. 😀

  4. posting bagus gan tapi kayaknya portal waktu pernah terbuka di suatu Gua yang ditemukan sama leonardo da vinci itu juga sebabnya leonardo da vinci hilang 2 tahun dan tiba2 muncul gan…tapi saya denger2 nih gua tersebut masih terbuka portal waktunya.

    1. Memungkinkan hal itu sangat terjadi, namun dengan syarat harus adanya persamaan celah waktu dari dua waktu dan dimensi yang berbeda untuk membuka secara serentak. Karena fluktuasi yang berbedalah, jarang ada yang berhasil. Apalagi dengan langit di bumi (langit ke satu) yang merupakan semacam barrier. Untuk soal Da Vinci, abnormalitas mungkin terjadi. Karena memang ada beberapa tempat memiliki abnormalitas dimensi. Contohnya, kota Shibuya di Jepang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s