INGATAN 5 : PENYISIHAN ALVERST, RAHASIA TERUNGKAP


  1. setiap peserta diminta berada di tempat yang sudah di tentukan berdasarkan kartu peserta pertandingan Alverst.
  2. Babak yang pertama adalah babak penyisihan yang di ikuti oleh 100.000 orang yang tersebar di 500 blok arena.
  3. Masing-masing peserta tidak diperkenankan membawa senjata apapun, hanya boleh bertarung dengan tangan kosong. Jika ketahuan membawa senjata akan di diskualifikasi.
  4. Satu blok arena di isi oleh masing-masing 200 orang yang saling bertarung secara survival. Peserta dianggap gagal jika tidak sanggup lagi bertarung, pingsan ataupun kelar dari arena.
  5. Dari masing-masing blok hanya ada 2 orang yang boleh mengikuti babak selanjutnya.

Setelah pembacaan peraturan selesai, pertandingan pun langsung dimulai. Semua arena disiarkan langsung oleh pihak media keseluruh dunia.

Baru berjalan 2 menit saja banyak peserta yang sudah gugur. Namun ada saja orang licik yang menggunakan senjata. Tapi tanpa mereka sadari sebenarnya sudah ada peserta khusus dari panitia yang menangani masalah kecurangan tersebut. Tentu saja mereka adalah seorang exorear.

Sementara itu Aniel hanya menghindar dan terdiam saja melihat peserta lain bertarung dan saling menjatuhkan. Lalu beberapa saat setelah itu, Aniel melihat seorang perempuan yang kelihatannya banyak dikerumuni oleh peserta laki-laki lain. Ketika dia mendekatinya ternyata perempuan itu adalah Ivi.

Semua laki-laki yang mendekat dilumpuhkannya dengan mudah tanpa terlihat bergerak sedikitpun. Namun Aniel bisa melihat dengan jelas gerakannya yang sangat cepat. Sebenarnya dia ingin menyapanya, tapi itu tidak mungkin karena dia sedang menyamar.

Setelah beberapa lama Aniel baru menyadari bahwa hanya dialah peserta laki-laki yang tersisa. Tanpa ada pilihan lain Aniel pun harus bertarung dengan semua peserta perempuan yang menyerangnya.

Sebenarnya Aniel bisa menghindari serangan mereka dengan mudah dan membuat mereka saling menjatuhkan tanpa menyerang mereka. Tapi dengan tiba-tiba Ivi menyerang kearahnya dengan cepat. Aniel sangat kesulitan menangkis serangannya apalagi menghindarinya. Tanpa disadari pertandingan mereka menjadi sorotan, karena saking menariknya. Peserta perempuan lain yang tersisa terpana melihat mereka berdua. Dan merasa tidak mampu menyaingi mereka sehingga banyak yang mengundurkan diri.

Selagi bertarung Aniel pun bertanya kepadanya mengapa terus menyerangnya (dengan suara yang sedikit ditinggikan). Dia pun menjawa karena di arena ini tidak boleh ada satu pun laki-laki yang lolos dari babak penyisihan. Dia pun bertanya nama dari Aniel yang sebenarnya. Lalu Aniel pun menjawab namanya adalah Fire Mask sesuai nama yang tertera di kartu pesertanya. Tapi dia pun menyanggah jawaban Aniel, dia ingin tahu nama sebenarnya, karena dia sudah tahu itu nama samaran.

Tentu saja Aniel tidak mungkin mengatakannya. Karena bisa langsung terbongkar penyamarannya. Untuk itu dia mengatakan, “Sebelum menanyakan nama seseorang, sebaiknya perkenalkan dahulu dirimu sendiri.”

Namun seketika itu pertandingan di arena Aniel dianggap sudah selesai. Karena tanpa disadari hanya tinggal tersisa 2 orang di arena tersebut. Lalu wasit pun menebutkan nama 2 orang tersebut yaitu Fire Mask dan Aileen.

Dari situ Aniel terkejut, karena yang dia lawan dari tadi bukanlah Ivi melainkan saudari kembar yang dilihatnya pada waktu pembukaan yaitu Aileen.

Kemudian Aileen pun berkata, “Dengar, itulah namaku Aileen. Lengkapnya Aileen Tesvia Cleorina Ereda Dispilavero cucu dari sponsor pertandingan ini yaitu Tetua Ereda Dispilavero. Sekarang katakan namamu yang sebenranya pemuda bertopeng!”

Aniel pun tidak punya pilihan lain selain menjawabnya. Tapi dia tidak mungkin mengatakan namanya karena takut Aileen memberi tahukannya pada Ivi.

Aileen pun cukup kesal mununggu jawabannya, sehingga mengambil tindakan untuk membuka paksa penutup kepala/ topeng yang digunakan Aniel. Aniel pun terkejut dengan apa yang dia lakukan. Namun dia bisa menghindarinya dan segera kabur dengan cepat dari arena itu.

Ketika sedang kabur Aniel tidak menyangka kalau Aileen terus mengejarnya. Sambil mengajar dia berteriak tidak akan membiarkan laki-laki yang lolos di arenanya dengan mudah. Dia pun berkata tadi pada saat pertandingan dia tidak diperkenankan untuk menggunakan kekuatan diluar tahap kedua. Untuk itu tanpa menunggu lagi Aileen melepas tahap ketiganya yaitu shinsho. Dengan zend elemen cahaya nya. Akhirnya dia pun berhasil melepas penutup kepala dari Aniel. Namun setelah melepas penutup kepalanya dia terdiam melihat wajah Aniel.

Aniel pun akhirnya memberitahu nama dia yang sebenarnya pada Aileen karena sudah terlanjur penutup kepalanya terbuka. Begitu Aniel melihat ke arah Aileen, dia melihat bahwa Aileen menangis. Lalu dengan cepat Aileen langsung memeluk Aniel dan berkata, “Syukurlah kau ternyata masih hidup Aniel.”

Aniel makin bingung, seingatnya ini seperti ketika dia pertama kali bertemu dengan Ivi. Lalu dia bertanya pada Aileen, “Bukankah kita baru pertama kali bertemu.” Aileen terkejut mendengarnya, tapi setelah beberapa lama pembicaraan, akhirnya Aileen mengerti bahwa Aniel sedang hilang ingatan dan dia sama sekali tidak ingat tentang dirinya.

Dari situ Aniel menjelaskan bahwa dulu dia tidak tahu apa-apa tentang exorear sebelum munculnya Ivi. Aileen terkejut mendengarnya, karena dia sama sekali tidak mendengar dari Ivi kalu Aniel masih hidup.

Mendengar hal tersebut dari Aileen. Aniel pun bertanya, “Apakah kalian berdua menganggapku sudah mati sebelumnya?” Aileen menjawab, “Kami semua menyangka kau sudah mati dalam peristiwa Yphordalmezta. Dimana kau diberi tugas untuk meledakan energi aurons hingga menyebabkan bumi yang seperti ini. Tapi syukurlah kau masih hidup pendampingku, Aniel.”

Kumpulan Kosakata Rahdax Anamnesia

Ada 5 tingkatan atau tahapan seorang exorear yang pertama Xi, adalah penghimpunan energi dari pernafasan berupa dinding putih yang membatasi tubuh. Sho, adalah pelepasan ke 7 cakra dalam waktu bersamaan pada tubuh dan membiarkannya bercampur menjadi satu energi. Shinsho, adalah pelepasan ke 7 cakra disertai perubahan elemen diri sehingga membuat pancaran energi bisa dilihat oleh mata orang awam.atau dengan kata lain membuat pelepasan energi seperti pelepasan elemen langsung. Castrix, adalah diri kedua atau secara lebih luas pelepasan diri kedua dalam wujud material yang menitik beratkan pada perjanjian diri dengan diri kedua. Dan yang terakhir Zeotrix, adalah diri alam atau secara lebih luas adalah membuat diri menyatu dengan wujud alam. Dengan cara membayangkan dunia ada ditangan kirimu dan dirimu ada ditangan kananmu. Dengan kata lain sakra ditangan kiri dan cakra ditangan kanan. Lalu digabungkan sehingga diri kita menjadi pembatas antara alam dengan diri kedua dan itu merupakan titik puncak kekuatan dari seorang exorear.

Advertisements
Categories: Uncategorized

4 thoughts on “INGATAN 5 : PENYISIHAN ALVERST, RAHASIA TERUNGKAP

  1. Wah si Aniel lupa2 inget nih..
    Klo dia inget semuanya, ada bayaran lainnya gk ya? Klo kehilangan nyawa, misalnya.. hehehe

    1. nyah , kehilangan nyawa..kalo gitu aktor utamanya ga ada dong =__=
      tapi idenya boleh juga tuh, aniel berada di ambang nyawa .. *jeng..jeng* tapi nanti yg bersangkutan marah .. :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s