INGATAN 6:KEMBALINYA INGATAN, BANGKITNYA TAHAP KE EMPAT


Aniel merasa makin bingung, kenapa Aileen juga berkata bahwa dia adalah pendampingnya. Aniel pun menjelaskan sebelumnya Ivi berkata padanya bahwa dia juga adalah pendampingnya. Mendengar hal tersebut raut wajah Aileen memerah karena marah. Itu pun menjelaskan bahwa foto yang ada di kalung kristal merah Aniel adalah foto dia dengan Aileen bukan dengan Ivi.

Aniel baru menyadarinya karena mereka berdua mirip sekali. Akhirnya tanpa bisa menahannya lagi Aileen segera pergi ketempat Ivi untuk menanyakan alasan kenapa dia menyembunyikan bukti keberadaan Aniel yang masih hidup. Tapi Aniel berkata pada Aileen untuk tidak memberitahukan Ivi. Karena Aniel sendiri sedang bersembunyi darinya. Aileen pun mengerti dan mengucapkan selamat datang kembali di rumah. Lalu Aileen mengatakan dia akan pergi untuk melapor pada kakeknya. Namun sebelum pergi tiba-tiba saja Aileen mencium pipi Aniel lalu berkata, “Ternyata kau sudah banyak berubah dari dulu.” Dan Aileen pun akhirnya pergi dari sana.

Akhirnya mereka berdua pergi, Aileen ketempat kakeknya dan Aniel pergi menemui Harini. Beruntung Aniel masuk dalam kategori 1000 besar. Sehingga mendapatkan kunci kamar hotel pribadi. Karena dia tidak punya uang untuk menyewa kamar lain. Beristirahatlah mereka berdua di kamar itu. Aniel membiarkan Harini untuk tidur di kasur sementara dia tidur di sova. Harini sedikit merasa kasihan dengan Aniel yang tidur di sova. Tapi Aniel sudah berkata padanya untuk tidak mengkhawatirkannya. Terlebih lagi Aniel tahu kalau Harini sering sakit, jadi tidak mungkin dia membiarkan Harini tinggal diluar.

Sebenarnya Aniel membawa diam-diam Harini ke kamar hotel. Karena kamar yang diperolehnya dari kemenangan menjadi 1000 besar secara gratis hanya diperuntukan untuk 1 orang.

Ke esokan harinya Aniel kembali bersiap-siap untuk bertanding kembali dengan menyamar sebagai Fire Mask. Harini memberitahunya untuk berhati-hati dan jangan sampai terluka didalam pertandingan. Karena babak selanjutnya memperbolehkan peserta untuk menggunakan senjata.

Aniel pun akhirnya pergi ke arena pertandingan, sementara Harini menontonnya di TV kamar hotel. Yang membuat terkejut adalah senjata yang dipilih oleh Aniel. Peserta lain mentertawakan senjata yang dipilih Aniel. Senjata yang dipilih oleh dia adalah sebuah pedang kayu.

Namun hanya dengan pedang kayu sja dia bisa terus memenangkan pertandingan hingga menjadi satu dari 32 besar peserta pertandingan Alverst. Dalam waktu yang singkat Aniel yang menyamar sebagai Fire Mask menjadi sangat terkenal dimata dunia. Karena hanya dengan pedang kayu dia bisa terus menang. Orang-orang biasa tidak tahu bahwa sebenarnya pedang kayu yang digunakan Aniel diperkuat dengan sho sehingga membuat pedang kayunya sekeras baja. Namun tanpa dia sadari ancaman mulai muncul ketika dia bertarung 1 lawan1 dengan seorang bernama Sarikas pada pertandingan memperebutkan posisi 16 besar. Fire Mask / Aniel takmenyadari kalau lawannya yang sekarang adalah seorang exorear yan sudah berpengalaman.

Sarikas adalah salah satu anggota E.E.M. sama seperti Jeno dan Rangga. Yang menjadi peserta khusus atas perintah dari Tetua. Dia tahu bahwa Fire Mask berbeda dengan peserta lainnya sehingga dia langsung menggunakan shinsho tipe elemen logam untuk melawan nya.

Alawnya pertandingan terlihat berjalan seimbang karena sesama pengguna shinsho. Sampai akhirnya Sarikas tidak mau menghabiskan waktu lagi sehingga mengeluarkan tahap ke-4 nya yaitu castrix. Struktur flaxnya (pancaran energi) mulai berubah. Lalu dia menyebutkan kata Shambaska Niverlgurew (Tombak Logam Sham) seketika itulah tombak yang dia gunakan mulai berubah.

Dia langsung menyerang Aniel dengan tombak itu. Mulanya dia bisa menahan serangan tombak itu dengan pedang kayunya. Namun lama kelamaan pedang kayu yang diperkuat sho itu retak. Dan akhirnya terbelah sehingga tobak itu mengenai kepala Aniel sampai ke lantai arena. Dari situ terlihat darah keluar dari dalam retakan penutup kepala Aniel. Dan dia tidak bergerak sedikitpun. Melihat keadaan tersebut wasit lalu menghitungnya sampai 10.

Walaupun dalam keadaan tidak sadarkan diri. Sebenarnya dalam pikiran Aniel terjadi sesuatu. Dalam pikirannya dia melihat orang-orang dibunuh, kehancuran kota, dan anehnya lagi dalam pikirannya Aniel melihat dirinya yang masih kecil membunuh banyak orang. Dalam dirinya sendiri Aniel merasa terbakar. Sampai akhirnya pada pertandingan, wasit sudah menghitung sampai 8.

Begitu sampai hitungan ke-9 udara seperti bergemuruh dan hampir semua penonton disekitar arena pingsan. Sarikas pun terkejut dengan apa yang terjadi. Flax yang begitu dasyat yang berasal dari Fire Mask / Aniel yang bangkit kembali.

Terlihat seperti dia tidak terkendali. Sambil mengucapkan berulang-ulang, “Aku bukan pembunuh.” Sampai akhirnya Aniel pun berhenti berkata itu dan mengucapkan kata Ephromen Newtyone (Penjaga Api Abadi). Lalu pedang kayu patah yang digenggam Aniel mulai berubah menjadi pedang merah yang diselimuti api.

Sarikas merasa terkejut dan takut dengan apa yang terjadi. Namun dia memberanikan diri untuk menyerang. Seketika terjadi benturan antara pedang Aniel dan Tombaknya. Tapi tanpa disangka tombaknya langsung hancur menjadi serpihan besi kecil.

Lalu Aniel langsung menebasnya hingga dia terpental keluar arena, sekaligus membuat lantai arena terbelah dua. Dari situ Sarikas kalah. Namun wasitnya sendiri pingsan. Sehingga tidak ada yang menyatakan pemenangnya. Karena terlalu banyak menggunakan energi Aniel pun kelelahan. Dengan memegang castrix wujud pedangnya Aniel pun berkata, “Aku ingat masa laluku.”

 

Kumpulan Kosakata Rahdax Anamnesia

Castrix, diri kedua, seperti di penjelasan sebelumnya. Wujud material dari diri kedua yang bisa berbentuk seperti benda. Syarat pemekaiannya adalah dengan menyebutkan nama diri kedua. Kekuatan castrix merupakan kekuatan mutlak atas perjanjian yang telah disepakati sebelumnya. Walau merupakan tahap ke empat exorear, sebenarnya ini bisa dikuasai dari tahap kedua atau sho secara langsung. Jadi walau belum bisa menggunakan shinsho bisa langsung ke tahap castrix dengan membuat perjanjian dengan diri kedua. Keberadaan material castrix bisa di pertahankan asal masih ada energi sho dari pengguna. Secara teori diri kedua adalah bagian dari kita yang lain yang memiliki pikiran dan kesadaran sendiri yang bersemayam di dalam jiwa kita. Ingat di dalam tubuh ada jiwa, di dalam jiwa ada ruh, dan di dalam ruh ada kenangan. Diri kedua kita adalah partner kita dalam hidup. Namun ketika kita mati diri kedua kita tetap hidup dan berada di dunia entah dimana.

Advertisements
Categories: Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s