INGATAN 7: KAMU TIDAK PERNAH SENDIRI


Beberapa saat kemudian, datanglah petugas khusus dari panitia pertandingan ke arena tempat Aniel bertarung. Mereka datang karena merasakan flax yang luar biasa besar, yang berasal dari Aniel. Dilihat dari keadaan arena yang rusak parah, serta hanya ada satu orang saja diluar arena yang pingsan (Sarikas). Dari situ mereka mengambil keputusan bahwa Fire Mask lah yang menang.

Sementara itu Aniel yang terluka parahdi bagian kepalanya, menyusup diam-diam ke kamar hotelnya. Di kamar hotel Harini terkejut melihat Aniel yang berlumuran darah. Dia pun segera mengambil perlengkapan obat yang dibawanya. Namun Aniel bersi keras mengatakan bahwa dia tidak apa-apa. Dari situ Harini mengambil tindakan untuk memaksa Aniel agar beristirahat. Akhirnya Harini pun bernyanyi. Anehnya nyanyiannya itu sangat menentramkan, sehingga membuat Aniel langsung tertidur.

Keesokkan harinya ke-2 orang saudari kembar Aileen dan Ivi datang diam-diam ke kamar hotel tempat Aniel. Setelah semalaman mereka berdebat masalah Aniel dahulu. Mereka berdua sudah mengetahui bahwa Aniel adalah Fire Mask dan mereka tahu dia sedang terluka. Jadi mereka membawa obat untuknya.

Kejadian yang sebenarnya adalah 2 tahun yang lalu Aniel bukan pendamping siapapun. Itu hanyalah sebatas persaingan ke-2 saudari kembar itu, yang satu sama lain tidak mau mengalah. Dimasa itu Aniel pun kebingungan menghadapi mereka berdua yang selalu mengganggunya. Namun apakah yang menyebabkan 2 kembar cantik itu menukai Aniel? Itu semua masih dirahasiakan.

Dalam tidurnya Aniel bermimpi bertemu dengan seseorang yang tidak asing. Dialah perwujudan kedua Aniel yaitu Ephromen Newtyone. Dialah sumber tahap ke-4 castrix. Suatu perwujudan yang dimiliki semua exorear. Namun hanya exorear tertentu yang bisa memanggilnya dalam wujudnyata.

Lalu dia menjelaskan: setiap exorear mempunyai wujud dan nama castrix yang berbeda-beda. Karena pada dasarnya itu adalah gumpalan kenangan dari suatu makhluk mati yang kenangan atau hasratnya masih hidup serta melekat pada sesuatu, termasuk manusia pada saat dilahirkan. Itulah yang memberikan bakat dan pengetahuan tertentu seseorang. Ephromen berkata pada Aniel, “Ingatanmu adalah kekuatanmu. Ingatlah dirimu sebagai mana mengingat dirimu yang lain. Dan dirimu akan membantumu mengingat dirimu yang sejati.” Seketika Aniel terbangun dari tidurnya.

Pagi pun sudah tiba, ketika terbangun Aniel melihat Harini yang tertidur disamping kasur tempat dia tidur. Aniel tahu bahwa Harini sudah merawat dan mengobatinya semalaman tadi. Jadi Aniel pun mengangkat Harini kekasur, agar dia tidur dengan nyenyak.

Namun hal tak terduga terjadi, Aileen dan Ivi masuk kekamar Aniel dan mereka melihatnya sedang menggendong Harini kekasur. Itu membuat mereka terkejut. Sehingga terjadilah keributan yang tak terelakan. Aniel pun menjelaskan semuanya, termasuk kesalahpahaman yang terjadi. Seketika Harini terbangun karena keributan mereka. Aniel pun menjelaskan bahwa dia sudah ingat masalalunya, walaupun hanya sedikit saja.

Aniel pun meminta maaf pada Ivi karena sudah kabur pada saat latihan di Datara Bethwee. Ivi pun memaafkannya, tapi dia lebih khawatir dengan masalah luka Aniel. Ivi tahu Aniel adalah Fire Mask. Aniel baru mengingatnya, kemarin dia luka parah ketika melawan Sarikas. Anehnya, ketika dia memegang kepalanya, Aniel tidak merasa sakit sedikitpun. Lalu dia membuka perban dikepalanya dan yang membuatnya terkejut adalah tidak ada bekas luka sedikitpun.

Itu membuat semuanya terkejut. Karena dengan luka parah kemarin tidak mungkin bisa sembuh tanpa bekas hanya dengan semalam. Ivi menyangka karena tingkat penyembuhan Aniel yang cepat. Namun Aileen sebaliknya, dalam pikirannya dia tahu bahwa Aniel adalahseorang exorear tipe Pyrokinesis, dan memiliki kelemahan dalam masalah tingkat penyembuhan. Jadi tidak mungkin karena masalah penyembuhan. Aileen curiga pada orang yang mengobatinya (Harini).

Setelah beberapa lama mengobrol, akhirnya 2 saudari itu mengucapkan selamat pada Aniel karena sudah menjadi 16 besar. Dan nanti malam akan diundang di pesta besar pertandingan dan ke-16 besar peserta itu akan jadi tamu kehormatannya.

Aniel diberitahu dalam acara nanti pasti akan mengingat banyak sesuatu. Tapi Aniel pun berkata, “ Aku sudah ingat masa laluku walu hanya sebagian, namun aku tidak ingin menunjukan sosok asliku pada semua.” Sehingga Aniel memutuskan dalam pesta nanti dia akan tetap menggunakan penutup kepalanya. Merekapun mengingat kan pada pertandingan 16 besar nanti, semua pesertanya adalah seorang exorear dalam level yang berbeda. Bahkan ada yang sudah mencapai tahap ke-5. Aileen dan Ivi pun menunjukan bagan pertandingan puncak yang seharusnya akan di publikasikan pada saat pesta malam hari nanti.

Melihat daftar tersebut Aniel terkejut karena Aileen dan Ivi juga terpilih dalam kategori 16 besar. Ditambah teman baik Aniel, Rangga dan Jeno juga ada. Yang lebih parah lagi adalah lawan Aniel yang pertama. Rhu merupakan 1 dari 7 pewaris pejuang Rahdax, yang menguasai sempurna tahap ke-5 exorear (zeotrix). Jika dilihat lebih jelas lagi dari bagan Aniel juga perlu bertarung melawan Ivi dan Aileen pada pertandingan jika sudah menang melawan Rhu. Ditambah katanya dalam 16 besar ini. 6 dari 7 pewaris pejuang Rahdax ada disana. Ya mungkin inilah yang namanya takdir yang terulang, karena perlu diketahui bahwa 25 tahun yang lalu hal yang serupa pernah terjadi.

Advertisements
Categories: Uncategorized

2 thoughts on “INGATAN 7: KAMU TIDAK PERNAH SENDIRI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s