angket result!!


READERS!! Salam gaploks! 😉
Insomnia gua kambuh lagi nih,beneran deh,susah gua tidur hari ini. Perasaan tadi siang gua kagak tidur,tapi kok malah susah merem yak? aneh deh #curcol.
plaks! gua OOT banget dah. Okai,we back to our topic,angket resullttt!!!
hoho,hari ini di jam 23.22 pm gua bakal mengumumkan HASIL dari angket yang gua sebar ke pelosok gang-gang di deket rumah gue,kotak surat tetangga gue,kandang si yobei,tasnya kakak gua,dashboarnya si oya seluruh indonesia
.

Ekhem..okeh,berlebihan.
Sebenernya sih gak ampe ke seluruh indo juga (tekor biaya)
cuman yah,elo-elo aja pembaca setia dan kawan-kawanku tercintaaaaaaaah…#hueeks. Mungkin yang gak sempet gua kasih angket bakal bingung,apaan sih? gaje banget postingan bulan mei si sisiph. hoho,sabar saudara-saudara akan saya jelaskan kok. *menghela nafas* JADI,GUA BIKIN ANGKET TENTANG MAKHLUK MAKHLUK APA YANG PALING SERING LO IMAJINASIKAN,GITU CUY. WADUH KEPS LOKNYA KEPENCEEET..GIMANA MATIINNNYAAAAAA~~~~ #HISTERIS MODE: ON

Nah,balik lagi ke soal angket-angketan inih, dan ternyata ada 9 nama MAKHLUK yang sering nemplok di pikiran yang apada jawab angket gua. Here we go…..

1. NAGA
2. ELF
3. VAMPIRE
4. WEREWOLF
5. CHIMAERA
6. FAIRIES
7  DRAGON
8. EVIL (ARCALA)
9. PHOENIX

hoho,ntar bakal gua jelasin. hari ini cukup daftar singkatnya aja,di postingan selanjutnya bakal gua bahas satusatu,okeh?!! okelah..gua ngantuk juga lama-lama,0:13 cuy!! hahaha.. minna!! mata ashita!! 😀

Advertisements
Categories: Uncategorized

2 thoughts on “angket result!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s