Ini semacam kasih sayang


Hai,kamu, yang lucu kalau sedang gugup.  Aku hanya ingin berkata, bahwa kamu belakangan ini sedang populer dikepalaku. Engkau, satu-satunya,kepadamu aku rela meluluhkan diri.

Hai,kamu, yang bersedia temani aku diskusi. Ketika kamu jauh,aku rindu. Aku yakin segala sesuatunya akan menjadi lebih indah,bersamamu.

Hai,kamu, yang kadang buatku kesal karena sering terlambat. Tapi waktu yang kuhabiskan bersamamu adalah saat yag indah dalam hidupku.

Hai,kamu, yang meluluhkan aku dengan mengizinkanku membuka diriku yang tidak diketahui orang lain. Aku pun ingin mengenalmu. Bantu aku ya?

Hai,kamu,yang ingin kurengkuh saat ini. Malam itu, yang kuhabiskan sepertiganya bersamamu. Aku yakin,bahwa aku mencintaimu. Meskipun kukatakan dengan malu-malu. Namun cinta ini benar adanya.

Hai,kamu, mungkin kamu belum mengerti. Namun ini semacam kasih sayang yang ingin kuberi padamu. Ingin merengkuhmu dalam kasih sayang. Ingin membuat hal yang mennyedihkan menjadi lebih mudah dihadapi.

Tidak pernah aku menduga akan tiba hari seperti ini. Dimana akhirnya yang bisa kulakukan adalah menyerahkan diri dalam cinta, mengarung bersama gelombangnya. Gelombangmu.

Categories: Uncategorized

Leave a Reply

